wali tanpa nama dan tanpa gelar - kisah islami

ilmu pengetahuan tentang islam

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, May 26, 2019

wali tanpa nama dan tanpa gelar

wali tanpa nama dan tanpa gelar

assalamualikum wr.wb berbagai pengalaman pribadi saya sendiri di tahun 2018 tepat nya bulan maret saya  sering bermimpi bertemu seseorang wali allah dalam mimpi tersebut orang ini berkata kepada saya sesungguh nya kamu bertemu dengan orang yang setiap langkah dan perbuatannya selalu di redahi allah swt. mimpi itu selalu datang dalam tidur saya hingga saya memutuskan untuk mencari siapa gerangan orang yang ada di dalam mimpi ini.

allamdulillah sujud syukur saya di pertemukan orang yang memberi tahu saya di dalam mimpi tersebut dari penampilan fisik orang ini tidaklah mungkin dia seorang wali allah swt. suka berbicara sendiri ketawa sendiri dan menangis sendiri. dan ini menjadi pertanyaan dalam bathin saya kok orang ini selalu datang dalam mimpi saya.




yang ada didalam benak saya tidak lah mungkin iya seorang wali allah swt. dan saya mengabaikan nya hingga suatu waktu saya bertemu lagi dengan orang tersebut di suatu tempat dan aneh nya orang ini bisa berada di berbagai tempat itu yang membuat saya penasaran siapa kah orang gila ini saya memberanikan diri mengikuti orang yang saya anggap gila ini sampai lah saya  di rumah orang yang saya anggap gila ini . dan di persilakannya masuk kerumah nya kondisi rumah nya sangatlah memprihatikan  gubuk reyot dengan atap daun pelepah kelapa sinar matahari bisa masuk kedalam rumah nya karena atap nya bocor.

beliau berkata duduk lah nak maaf rumah bapak tidak  sebagus rumah kamu nak.
saya pun duduk dirumah orang tua ini sambil berkata kata dalam hati saya hingga munculah pemikiran kok bapak ini diluar seperti orang gila tapi setelah sampai dirumah nya kok berbeda. yang membuat saya penasaran apa yang telintas didalam hati saya beliau menjawab nya tanpa harus saya bertanya kepada beliau.

orang tua ini menjabarkan kisah hidup nya dari awal hingga sampai sekarang. bagaimana kisah awal orang tua ini mendapatkan hidayah dari allah swt. dan dia memberi amalan dzikir dan berbagai amalan lainya.  hingga dia berpesan kepada saya yang ada di dalam mimpi saya siapalah orang yang setiap langkah dan perbuatan nya di redhai allah swt. iya adalah wali tanpa nama dan tanpa gelar yaitu orang ibu saya dan bapak saya. dia berpesan kepada saya sebelum mengerjakan amalan amalan dzikir  saya harus meminta restu kepada orang tua saya. hingga sampai saat ini saya ingin bertemu dengan orang tua ini yang telah mengajarkan saya tapi tidak pernah bertemu dalam nyata tetapi beliau selalu datang dalam mimpi saya tersenyum melihat saya tidak ada satu patah kata pun yang keluar dari mulutnya. demikianlah pengalaman pribadi saya mudah mudahn bermanfaat khusunya bagi saya sendiri. assalamualaikum wr.wb

No comments:

Post Top Ad

Your Ad Spot